Sebuah makalah kontroversial diterbitkan dalam American Journal

American Journal Sekitar setengah dari dokter mengaku menipu pasien secara sengaja dengan meresepkan plasebo, tetapi bisakah tujuan membenarkan cara?

Sebuah makalah kontroversial diterbitkan dalam American Journal of Bioethics dengan alasan bahwa tidak hanya boleh bagi dokter untuk berbohong kepada pasien, tetapi bahwa kita memiliki “tugas untuk menipu.”

Tidak seperti apa yang Anda lihat di televisi, kira-kira separuh dari waktu seorang pasien berjalan ke kantor dokter,

ke kantor

diagnosis obat bius perusahaan tidak dapat dibuat. Setengah waktu dokter tidak tahu apa yang sedang terjadi.

Jadi mengapa tidak memberi pasien pil gula, seperti obat homeopati — yang sering kali hanya itu, pil gula yang sebenarnya — atau sesuatu seperti obat bunga Bach?

Hanya karena mereka tidak bekerja lebih baik daripada plasebo, bukan berarti mereka tidak bekerja (lihat video saya Apakah Homoeopati Hanya Plasebo?).

Sebuah makalah kontroversial diterbitkan dalam American Journal

Plasebo tentu lebih aman daripada meresepkan obat yang sebenarnya. Seperti yang saya dokumentasikan dalam video Uprooting the Leading Penyebab Kematian, obat resep membunuh sekitar 106.000 orang Amerika per tahun, secara efektif menjadikan dokter penyebab kematian nomor 6.

Bahkan sekadar menawarkan diagnosis palsu dan jaminan palsu tampaknya berhasil. Dalam satu penelitian penting, dua ratus pasien yang tidak dapat American Journal didiagnosis secara pasti dibuat secara acak menjadi dua kelompok. Kelompok kejujuran diberi tahu,

Bahkan sekadar menawarkan diagnosis palsu

“Saya tidak tahu apa yang salah dengan Anda,” dan kelompok ketidakjujuran itu diberikan beberapa diagnosa yang palsu tetapi tegas dan dengan yakin mereka akan membaik dalam beberapa hari — dan coba tebak, mereka tahu! Mereka 90 persen lebih mungkin untuk disembuhkan.

“Deception Flowchart” bahkan telah dirancang untuk membantu kami para dokter memutuskan, misalnya, jika kami harus mempertimbangkan “kebohongan” versus “penipuan tanpa bohong” untuk memenuhi tujuan.

Bahkan sekadar menawarkan diagnosis palsu

Orang-orang di sisi pro-kebenaran pagar berpendapat bahwa pertama-tama, plasebo tidak selalu aman. Gula dalam pil gula biasanya laktosa (gula susu), yang sebagian besar manusia tidak toleran setelah masa bayi.

Ada percobaan obat kanker terkenal di mana kemoterapi menyebabkan pengurangan mual dan muntah yang mengejutkan dibandingkan dengan plasebo, tetapi itu mungkin karena dibandingkan dengan plasebo yang terbuat dari laktosa.

Lihat video saya

Lihat video saya Bayi Hampir Dibunuh oleh Homeopati untuk contoh ekstrem ini.

Advokat pro-kebenaran menuduh dokter mongering penyakit. Dengan mendefinisikan gejala samar sebagai entitas yang membutuhkan perawatan, orang sehat dikonversi menjadi pasien.

“Mereka membutuhkan penjelasan dan jaminan yang mendorong otonomi,” demikian bunyi salah satu tajuk rencana, “untuk tidak percaya pada penyakit yang tidak ada dan obat-obatan.”

Jika semua orang peduli tentang konsekuensi medis yang menguntungkan, “mungkin tidak dokter juga punya tugas untuk meresepkan hal-hal seperti nyanyian, kristal, dan séances? “

Advokat pro-kebenaran menuduh dokter mongering penyakit.

Penasihat penipuan menjawab: “Dokter memiliki tugas untuk melakukan yang terbaik untuk meringankan gejala pasien.

Jika itu berarti mereka meresepkan plasebo, atau bahkan melakukan séance … maka ada kewajiban untuk melakukan hal-hal ini.

Jika dokter American Journal benar-benar dapat meyakinkan pasien bahwa bini akan menyembuhkan sakit kepalanya, maka kemungkinan besar akan, dan dia harus menirunya di bagian atas paru-parunya. “Faktanya,”

Ini adalah jenis penipuan yang seharusnya dilakukan oleh pasien. bersyukur untuk, sama seperti kita bersyukur ketika kita menerima pujian yang menjijikkan dari seorang teman.

Ok

“Tentu saja Anda tidak terlihat gemuk dalam gaun itu!

Jadi berapa banyak dokter berbohong kepada pasien mereka? Sekitar setengah dari dokter penyakit dalam yang disurvei dan ahli reumatologi di Amerika Serikat melaporkan resep perawatan plasebo secara teratur.

Angka serupa telah ditemukan di Kanada, Eropa, Israel, dan Selandia Baru. Lihat video saya The Lie That Heals: Haruskah Dokter Memberikan Placebo? untuk melihat studi itu sendiri.

Jadi berapa banyak dokter berbohong kepada pasien mereka

Survei menunjukkan bahwa pemberian resep pengobatan plasebo tampaknya umum dan dipandang secara etis diizinkan oleh dokter.

Saya pribadi merasa ironis bahwa dokter sering mengutuk dukun pengobatan alternatif karena memberikan pengobatan yang tidak berguna ketika mereka sendiri melakukan hal yang sama.

Seperti komentar seorang dokter, “Sumpah yang kita ambil adalah sumpah Hipokrates – bukan sumpah munafik.”

Apa yang dipikirkan semua orang tentang praktik ini? Apakah Anda ingin dibohongi oleh dokter Anda jika itu akan membantu Anda menjadi lebih baik?