Bakteri usus diambil dari usus besar yang sehat

Bakteri usus

Probiotik perlahan-lahan pindah dari bidang pengobatan alternatif ke arus utama, terutama untuk pencegahan diare terkait antibiotik dan pengobatan gastroenteritis.

Setelah minum antibiotik, hingga 40 persen orang mengalami diare. Pemberian probiotik bersama dengan antibiotik, bagaimanapun, dapat memotong risiko ini menjadi dua.

Jenis apa dan berapa banyak? Lactobacillus rhamnosis dan Saccharomyces boulardii tampaknya adalah jenis yang paling efektif, dan penelitian menggunakan lebih dari 5 miliar organisme hidup tampaknya mencapai hasil yang lebih baik daripada mereka yang menggunakan dosis yang lebih kecil.

Sebagai contoh, mengambil 100 miliar organisme tampaknya bekerja hampir dua kali lipat serta 50 miliar organisme dalam mencegah diare terkait antibiotik.

Sebagai contoh

Tentu saja cara terbaik untuk menghindari diare obat bius terkait antibiotik adalah dengan menghindari infeksi. Lihat, misalnya:

  • Jangan Letakkan Uang Anda Di Tempat Mulut Anda
  • Bakteri Keracunan Makanan Kontaminasi Lintas
  • Daging Dapat Melebihi Tunjangan Harian dari Irony
  • Pasokan Daging A.S. Terbang Setengah Staph
  • Tidak Aman di Umpan Apa Pun
  • Yersinia di Pork

Indikasi mapan kedua untuk penggunaan probiotik adalah dalam pengobatan diare infeksi akut, memperpendek durasi gejala sekitar satu hari.

Kami masih belum tahu dosis dan strain probiotik terbaik. Penelitian telah menggunakan antara 20 juta organisme sehari hingga 3 triliun, dan ada ribuan jenis yang dapat dipilih.

Kemudian, bahkan jika kita menginginkan ketegangan tertentu, kemungkinan besar label tersebut tetap berada pada kita. Kurang dari sepertiga produk probiotik komersial yang diuji sebenarnya berisi apa yang dinyatakan oleh label.

Sekitar setengahnya memiliki lebih sedikit organisme yang hidup daripada yang disebutkan, dan setengahnya mengandung organisme kontaminan — termasuk yang berpotensi patogen — serta jamur.

20 juta organisme sehari

Kesalahan pemberian suplemen probiotik tidak akan mengejutkan bagi mereka yang telah mengikuti pekerjaan saya. Sebagai contoh:

  1. Logam Berat dalam Suplemen Bubuk Protein
  2. Minyak Ular Suplemen Makanan
  3. Beberapa Suplemen Diet Mungkin Lebih Dari Buang-buang Uang
  4. Suplementasi Bahan Bakar Otak Creatine
  5. Beberapa Pengobatan Ayurvedic Lebih Buruk Dari Paparan Cat Timbal
  6. Minyak Ikan di Perairan Bermasalah

Idealnya, kami akan mengisi kembali usus kami dengan seluruh jajaran flora usus alami, bukan hanya satu atau dua strain pilihan. Ini telah dicoba untuk infeksi serius, dimulai pada tahun 1958. Pasien diberikan enema tinja.

Bakteri usus diambil dari usus besar yang sehat dan dimasukkan ke dalam usus orang lain yang tidak sehat. Atau kita bisa pergi ke rute lain dan memberikan tinja donor melalui hidung. Jelas, rute pemberian ini menghemat waktu, lebih murah, dan kurang nyaman bagi pasien.

Donor feses yang disukai

Donor feses yang disukai (sesuai urutan pilihan) adalah pasangan atau orang lain yang signifikan, anggota keluarga, dan kemudian orang lain yang dapat mereka temukan (termasuk staf medis).

Dokter mengambil spesimen lunak yang bagus, mengocoknya dalam blender rumah tangga sampai halus, memasukkannya melalui saringan kopi dan kemudian hanya menyemprotkannya ke hidung pasien melalui tabung dan masuk ke perut mereka. Jangan coba ini di rumah!

Seberapa reseptif pasien terhadap resep smoothie yang agak tidak biasa ini? Tak satu pun dari pasien dalam seri ini mengajukan keberatan terhadap prosedur transplantasi feses yang diusulkan atas dasar “tidak memiliki daya tarik estetika.”

Namun, karena produksi bahan segar berdasarkan permintaan tidak selalu praktis, para peneliti di Minnesota baru-baru ini memperkenalkan bahan donor beku opsi perawatan lain.

Semua dijelaskan dengan sangat rinci dalam ulasan terbaru tentang subjek dari Yale berjudul, “The Power of Poop.”